Inilah Cara Membuat NPWP Sekolah

Inilah Cara Membuat NPWP Sekolah

NPWP tidak hanya di wajibkan oleh perusahaan swasta/bumn tetapi lembaga pendidikan negeri maupun swasta, dalam penggunaan anggaran sekolah pembayaraan pajak kini wajib di lakukan melalui NPWP sekolah itu sendiri tidak lagi menggunakan NPWP bendahara sekolah.
NPWP adalah Nomor Pokok Wajib Pajak atau biasa diistilahkan tanda pengenal untuk tiap Wajib pajak dalam kegiatan administrasi perpajakan, jadi gampangnya NPWP itu semacam KTP dalam urusan pajak. Apakah NPWP ada pada Sekolah, tentunya ada NPWP Sekolah, tak hanya perorangan atau badan usaha maupun yayasan,
Pada Dapodikdas Versi 4.00 ada menu isian NPWP Sekolah lihat menu tambahan pada Dapodikdas 4.00 Pencantuman Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) sekolah pada formulir sekolah untuk Dapodik yang menjelaskan akan kehadiran NPWP sekolah sebagai salah satu kolom isian.
Gambar diatas adalah salah satu contoh NPWP sekolah, pertanyaannya bagaimana cara membuat atau mendaftarkan untuk mendapatkan NPWP Sekolah, sebagai berikut:
Cara Daftar Atau Buat NPWP Sekolah
NPWP Sekolah wajib hukumnya, cara membuat NPWP-
sangat mudah dan gratis, silahkan bagi sekolah yang belum punya NPWP bisa mendapatkan di Kantor Pelayanan Pajak, biasanya yang diperlukan akta pendirian sekolah

0 Response to "Inilah Cara Membuat NPWP Sekolah"

Post a Comment