FHI Minta Hasil Verifikasi Validasi Data Honorer K2 Diumumkan Secara Online

FHI Minta Hasil Verifikasi Validasi Data Honorer K2 Diumumkan Secara Online

Traumatis para Honorer K2 terhadap Honorer K2 Bodong atau palsu yang lolos verifikasi/validasi data bahkan lulus CPNS bukan tanpa alasan, terbukti dengan di temukan berkas honorer k2 bodong di BKN yang dinyatakan lulus seperti pemberitaan sebelumnya.
Kini Forum Honorer Indonesia (FHI) mendesak pemerintah khusus Kemen PANRB dan BKN agar segera mengumumkan hasil data verifikasi dan validasi honorer K2. Pengumuman pun diminta secara online agar bisa dipantau masyarakat dan tenaga honorer di seluruh Indonesia. sumber JPNN.com. [Baca juga : Tim Investigasi FHK2I Sinyalir Ada Kecurangan Seleksi CPNS Honorer K2]
"Pemerintah sebaiknya segera mengumumkan data verval honorer K2 secara online. Ini untuk mengantisipasi lolosnya honorer bodong serta membengkaknya jumlah Honorer K2 yang ujung-ujungnya merugikan negara serta honorer asli," tutur Ketua Dewan Pembina FHI Pusat Hasbi, Jumat (24/4).
FHI mendorong dan mendukung Panja Honorer Komisi II DPR RI untuk menyelesaikan masalah Kategory 2. Karena itulah FHI meminta Komisi II membuat keputusan politik terkait Honorer K2 yang belum lolos CPNS. Hal itu agar pemeritah serius menyelesaikan permasalahan tenaga honorer secara nasional. Tambah Hasbi
"Keseriusan pemerintah harus tergambar dan terencana dalam APBN. Di samping adanya payung hukum yang jelas dan bukan sekadar wacana saja," tegas Hasbi.

0 Response to "FHI Minta Hasil Verifikasi Validasi Data Honorer K2 Diumumkan Secara Online"

Post a Comment