Perbedaan Login Admin Sekolah dengan Login Operator Sekolah Padamu Negeri

Perbedaan Login Admin Sekolah dengan Login Operator Sekolah Padamu Negeri

Perbedaan Login Admin Sekolah dengan Login Operator Sekolah Padamu Negeri-Sobat OPS, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa untuk login admin sekolah di PADAMUNEGERI tidak seperti sebelumnya, sesuai info dari akun siap online  mulai tanggal 21 April 2014 yang lalu  seluruh login yang menggunakan akun institusi hanya diberi hak akses KELOLA AKUN INSTITUSI. Sepertinya untuk saat ini ( 18 November 2014 ) semua OPS se-Indonesia  sudah mengetahui akan hal tersebut, dari pada itu Admin di sini akan menuangkan tulisan sebagai dokumen online agar apabila khususnya apabila Admin lupa tentang hal ini,,admin dapat membuka blog ini.

Sebelum jauh ke ketikan selanjutnya, terlebih dahulu saya akan mencoba membedakan fungsi Login Admin dengan Login Operator Sekolah di padamu negeri walaupun dua menu ini menyatu yakni " Login 
Admin/Operator Sekolah"

Login Admin dan Operator Sekolah


Hemat saya agar dapat lebih bisa dipahami khususnya untuk saya pribadi, maka saya dengan semaunya sendiri,,seenak gue,,he he,,,, membagi 1 menu di atas menjadi 2 yakni :

1. Login Admin Sekolah

Login Admin Sekolah menurut praktek saya yaitu dengan memasukkan Institusi ID/Sekolah ID yang mayoritas menggunakan NPSN sekolah masing-masing tanpa embel-embel @siap.id dan ada juga yang pakai @siap.id....

di login Admin Seko! lah menun! ya terbatas yakni hanya "kelola akun institusi"

NPSN

Kelola Akun Institusi

2. Login Operator Sekolah

Untuk Login Operator Sekolah user IDnya harus email google/yahoo yang aktif dan sudah terdaftar aktif juga di komunitas siap online, jika belum terdatar maka harus mendaftar dulu agar aktif sebagai operator sekolah sehingga hak aksesnya lebih luas.

Login Operator Sekolah

Padamu Sekolah

0 Response to "Perbedaan Login Admin Sekolah dengan Login Operator Sekolah Padamu Negeri"

Post a Comment