Mekanisme Proses dan Prosedur Terbaru di Layanan PADAMU NEGERI Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 mulai 1 Februari 2015 - 30 Juni 2015

Mekanisme Proses dan Prosedur Terbaru di Layanan PADAMU NEGERI Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 mulai 1 Februari 2015 - 30 Juni 2015

Arsip Info dari Admin Pusat Padamu Negeri tentang Mekanisme Proses dan Prosedur Terbaru di Layanan PADAMU NEGERI  Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 mulai 1 Februari 2015 sampai dengan 30 Juni 2015 adalah sebagai berikut :

Berikut disampaikan informasi perihal mekanisme proses dan prosedur terbaru di Layanan PADAMU NEGERI periode semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 mulai 1 Februari 2015 s.d 30 Juni 2015.Baca juga Digitalisasi Arsip Dokumen Ijazah Pendidikan PTK

1. Pemutakhiran riwayat mengajar tidak perlu di entri pengakuan manual lagi oleh setiap guru. Sistem akan meng-update riwayat mengajar baik di sekolah induk atau non induk secara otomatis ke setiap portofolio guru sesuai dengan isian jadwal kegiatan belajar mengajar mingguan pada semester aktif yang di entri oleh petugas admin/operator sekolah

CATATAN: harap disiapkan dokumen penjadwalan mingguan pembelajaran di setiap kelas pada semester ! 2 TP. 2014/2015 yang telah berlaku di sekolah saat ini sebagai dasar entri ke sistem Padamu Negeri).

2. Pelaksanaan verifikasi dan validasi sertifikasi guru termasuk NRG dan penerbitan NRG baru bagi yang telah lulus sertifikasi namun belum memiliki NRG

CATATAN: bagi setiap guru yang telah memiliki sertifikasi pendidik,  harap disiapkan dokumen-dokumen berikut: piagam sertifikasi guru, sk perubahan kode mapel (bila ada perubahan) dan ijazah pendidikan terakhir.

3. Pemutakhiran riwayat diklat lainnya yang diselenggarakan oleh BSPDMPK PMP Kemdikbud tidak perlu dientri manual lagi oleh setiap guru. Sistem akan meng-update riwayat diklat dimaksud otomatis ke setiap portofolio guru berdasarkan hasil dari sistem diklat yang terintegrasi dengan Padamu Negeri, seperti: Pr! oDEP, Dik! lat Interaksi Online, Diklat K-13, dst. 

4. Proses keaktifan PTK dalam satu sekolah dilakukan secara kolektif berdasarkan ajuan dari Kepala Sekolah ke Dinas.  Namun untuk cetak Kartu Digital setiap semester tetap dilakukan mandiri oleh setiap PTK. Baca juga PTK wajib Login Mandiri sesuai perannya, jangan lupa baca Pembagian Tugas dan Peran Pengguna Login Padamu Negeri 2015.

CATATAN: Ajuan kolektif tersebut sekaligus sebagai laporan resmi rekap beban kerja PTK aktif di sekolah ke Dinas setempat.

Login Padamu Negeri Kemdikbud

Demikian Mekanisme Proses dan Prosedur Terba! ru di Lay! anan PADAMU NEGERI  Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015. Semoga bermanfaat

0 Response to "Mekanisme Proses dan Prosedur Terbaru di Layanan PADAMU NEGERI Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 mulai 1 Februari 2015 - 30 Juni 2015"

Post a Comment